Sukses

Kecewa Persik Bubar, Persikmania Bakal Turun ke Jalan

Persikmania akan turun ke jalan pada Sabtu (17/1/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Persik Kediri untuk membubarkan tim bikin kaget banyak pihak, tidak suporter mereka. Bahkan puluhan ribu suporter "Macan Putih"-julukan Persik-yang dikenal dengan sebutan Persikmania siap turun ke jalan untuk berdemo.

Langkah ini diambil sebagai luapan emosi suporter karena pihak manajemen tidak bisa mendapatkan sponsor untuk musim depan. Rencananya Persikmania bakal melumpuhkan Jalan Mayor Bismo, Kediri, Sabtu (17/1/2015). 

"Kami merasa kecewa dengan Persik yang sekarang. Jangan bubarlah walaupun turun kasta, sasa juara dua kali ISL dua kali tidak bisa mencari sponsor," kata salah seorang Persikmania yang tak mau namanya disebutkan saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (16/1/2015).

Displaying IMG_20150116_155407.JPG

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Pasti ada yang tidak beres di dalam pihak manajemen makanya tidak ada sponsor yang mau. Besok kami akan berdemo di kantor Gudang Garam supaya mereka mau mengeluarkan uang," tambahnya.

Sebelumnya Ketua Umum Persik Kediri Barnadi mengatakan tim yang identik dengan warna ungu itu dibubarkan. Lalu akan kembali merumput di kompetisi tahun berikutnya.

"Dengan berat hati saya menyatakan Persik Kediri dibubarkan. Mungkin kami akan kembali ke kompetisi pada 2016
nanti, tentunya dengan perombakan," kata Barnadi, Kamis (15/1/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini