Sukses

Timnas U-23 'Ngebet' Dapat Lawan Tangguh

Aji Santoso berharap Timnas U-23 mendapatkan lawan uji coba tangguh.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso berharap anak asuhnya mendapatkan lawan kuat pada partai uji coba. Alasannya,  Hal itu bertujuan untuk menambah pengalaman skuatnya jelang kualifikasi Piala AFC U-23 pada bulan Maret mendatang.

Aji menilai timnya masih kurang berpengalaman dalam melawan tim besar. Sehingga, perlu diadakan uji coba internasional. Sejauh ini Garuda Muda baru melakoni dua partai uji coba melawan Legiun Asing dan Martapura FC.

"Harapan lawan yang dilawan nanti dengan tim kualitas bagus. Tujuannya agar anak-anak dapat bertambah pengalamannya," kata pria berusia 44 tahun itu saat ditemui di kantor PSSI, Jakarta, Jumat (16/1/2015).

"Yang penting lawan uji coba nanti bukan berasal dari Asean, tapi dari Asia, karena Piala AFC nanti lawan kita dari Asia," tambahnya.

Di babak kualifikasi Piala AFC U-23, Garuda Muda tergabung di Grup H bersama tim tangguh Korea Selatan dan dua tim asal ASEAN, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Juara di masing-masing grup ditambah lima runner-up terbaik serta tuan rumah berhak tampil di putaran final yang akan digelar di Qatar 12-30 Januari 2016 nanti.

Baca juga :

Gol Semata Wayang Honda Benamkan Irak

Lunasi Utang, Persija Bisa Mainkan Pemain Asing

10 Alasan yang Bisa Bikin Bale Tinggalkan Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini