Sukses

Stoner Lanjutkan "Hubungan" dengan Honda

Casey Stoner akan jadi test rider untuk Honda pada 2015.

Liputan6.com - Meski sudah pensiun sebagai pembalap MotoGP, jasa Casey Stoner tetap diandalkan tim Honda. Seperti dilansir Autosport, Stoner akan dipekerjakan Honda sebagai pembalap penguji jelang bergulirnya MotoGP 2015.

"Setelah istirahat cukup panjang, senang sekali bisa kembali menaiki motor ini. Setelah berbicara dengan Nakatomo (Wakil Presiden HRC ), kami telah mencapai kesepakatan untuk melanjutkan hubungan ini," ungkap Stoner.

"Saat ini saya sedang bersiap-siap untuk tes di Sepang. Cuaca di sana akan berbeda dan sedikit lembab. Jadi saya harus berada dalam kondisi fit," tambahnya.

Stoner melakukan pekerjaan ini sejak dirinya mundur dari kompetisi MotoGP pada 2012 lalu. Selama dua tahun berturut-turut, ia berada dalam naungan Honda.

"Kami senang memulai musim 2015 dengan melanjutkan hubungan bersama Casey. Saran yang diberikannya untuk HRC sangat berharga," ucap Nakatomo.

Bersama Honda, Stoner pernah memenangkan gelar juara MotoGP pada 2011 lalu. Empat tahun sebelumnya, ia meraih gelar tersebut saat masih menunggangi motor tim Ducati.

 

Baca juga:

Tiga Mantan Anak Asuh Indra Sjafri Dipanggil TC Timnas U-19

Jelang SCM Cup, Sriwijaya FC Dapat Kabar Buruk

Arteta Cedera, Arsenal Incar Gelandang Dortmund

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini