Sukses

Serah Terima Trofi Tanda Digelarnya SCM Cup 2015

Penyerahan trofi SCM Cup 2015 akan dilakukan sebelum laga perdana Grup A antara Persebaya Surabaya dan Semen Padang.

Liputan6.com, Padang - SCM Cup 2015 akan digelar di Malang dan Padang. Turnamen pra musim ini berlangsung dari 17 hingga 27 Januari 2015. Laga perdana Grup A yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (17/1/2014), akan dibuka langsung oleh General Manager Programming Acquisition SCTV Banardi Rachmad.

Laga pembuka grup A akan mempertemukan tuan rumah Semen Padang melawan Persebaya Surabaya pukul 15.15 WIB. Namun sebelum laga dimulai, trofi SCM Cup akan diserahkan Banardi Rachmad kepada panitia pelaksana setempat.

Sementara itu, laga kedua akan digelar pada pukul 19.30 WIB di stadion yang sama. Laga tersebut mempertemukan Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.

Di grup B yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan diikuti tuan rumah Arema Cronus, Mitra Kukar, Persela Lamongan, dan Persipura Jayapura.

Baca juga:

ISL Mundur, TC Timnas U-23 Akan Lebih Lama

City Ditinggal Nasri Tiga Pekan

Teguran Keras LvG untuk Radamel Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.