Sukses

Juve Ajukan Tawaran Baru untuk Striker Manchester City

Juventus dikabarkan mengajukan tawaran baru untuk Manchester City sebesar 24,2 juta euo demi mendapatkan Stevan Jovetic.

Liputan6.com, Manchester - Juventus belum mau menyerah dalam upaya membawa kembali Stevan Jovetic ke Liga Serie A Italia. Seperti dilansir Goal, Jumat (16/1/2014), Juve dikabarkan telah menawarkan biaya 2,6 juta euro untuk memboyong Jovetic dari Manchester City dengan status pinjaman untuk sisa musim ini. Di akhir musim, Juve akan membayar 21,6 juta euro sebagai biaya tambahan. Jumlah tersebut akan diangsur dalam dua tahun.

Tidak hanya Juve, sejumlah klub Italia juga telah menunjukkan minat kepada mantan penyerang Fiorentina itu sejak pindah ke Inggris pada bursa transfer musmi panas 2013. Di musim pertamanya bersama City, Jovetic lebih banyak diganggu cedera. Meski demikian, pemain berusia 25 tahun itu tetap dipertahankan setelah City melepas Alvaro Negredo ke Valencia di bursa transfer 2014 lalu.

Manajer City Manuel Pellegrini menegaskan kedatangan Wilfried Bony dari Swansea City tidak akan memengaruhi posisi Jovetic di skuatnya. "Ya tentu saja dia memiliki masa depan di sini, Stevan adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Bony tiba sekarang di jendela transfer musim dingin, itu adalah keputusan yang kita ambil setelah menjual Alvaro Negredo," kata Pellegrini.

"Dia menggantikan Alvaro. Skuat bekerja sama dengan Alvaro. Jadi jika kita menjualnya, itu karena dia punya masalah pribadi yang dia tidak ingin terus di sini. Tapi Bony hanya menggantikan Alvaro, dia tidak menggantikan Stefan Jovetic."

Baca juga:

5 Pemain Bintang Alami Cedera di Awal 2015

Takut Petir, TC Timnas U-23 Pindah dari Sawangan

Dirawat di Rumah Sakit, Kondisi Muhammad Ali Masih Stabil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini