Sukses

Prakiraan Susunan Pemain QPR vs MU

Falcao kemungkinan main sejak awal.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Louis van Gaal akan melakukan beberapa perubahan pada komposisi pemain saat dijamu Queens Park Rangers di pekan 22 Liga Premier nanti malam (17/1/2015).

Perubahan akan dilakukan Van Gaal karena ada pemain yang absen serta tampil buruk pekan lalu saat MU secara mengejutkan dipermalukan Southampton 0-1 di kandang sendiri, Old Trafford.

Van Gaal kemungkinan besar tak bisa menurunkan striker Robin van Persie. Pemain asal Belanda itu mengalami cedera engkel saat MU kalah dari Soton. Bila RvP belum bisa pulih, Radamel falcao yang bakal diturunkan. Opsi lainnya adalah pemain muda James Wilson.

Wayne Rooney, Juan Mata dan Angel di Maria akan dimainkan oleh Van Gaal untuk mendukung Falcao. Kreativitas keduanya dibutuhkan untuk menyuplai bola kepada Falcao.

Seandainya dimainkan oleh Van Gaal, laga melawan QPR bakal jadi ujian bagi Falcao. Pemuda Kolombia ini tidak terlalu cemerlang sejak dipinjam MU dari AS Monaco. Bila tak kunjung membaik, Falcao terancam tak dipermanenkan oleh MU.

Formasi menyerang akan diturunkan Van Gaal. Pasalnya MU memiliki rekor bagus saat melawan QPR. Mereka tak pernah kalah sejak Tahun Baru 1992.

Menarik dinanti apakah Van Gaal akan memberi kesempatan kepada Victor Valdes melakukan debut. Valdes belum pernah main sejak dikontrak awal Januari. Pasalnya David de Gea tengah dalam bentuk penampilan terbaiknya.

Beralih ke QPR, Harry Redknapp sudah bisa memainkan Rio Ferdinand lagi. Namun bek tangguh asal Korea Selatan, Yoon Suk-Young masih absen. Ferdinand akan dibutuhkan Redknapp karena sudah mengenal MU. Dia lama membela Setan Merah.

Charlie Austin diharapkan kembali menemukan ketajamannya lagi seperti bulan Desember lalu. Ketajaman Austin dapat menjadi ancaman bagi pertahanan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini