Sukses

Resmi! AC Milan Rekrut Gelandang Serang Liverpool

Suso bergabung dengan Steven Gerrard dan kawan-kawan pada tahun 2012.

Liputan6.com, Liverpool - AC Milan dapat amunisi baru di bursa transfer Januari 2015. Tim besutan Filippo Inzaghi itu resmi mendapatkan tanda tangan gelandang serang Liverpool, Suso.

Manajemen The Reds (sebutan Liverpool) sudah memploklamirkan kepindahan pria asal Spanyol tersebut. Suso menyepakati kontrak berdurasi empat setengah musim bersama Milan.

Namun, Liverpool tidak menyebut nilai tranfer Suso. Pemain berusia 21 tahun tersebut telah menyelesaikan perjanjian dengan Milan pada Sabtu (17/1/2015) waktu setempat. Dia pun bakal secepat mungkin angkat kaki dari Anfield Stadium.

"Liverpool FC mengonfirmasi kalau gelandang serang Suso telah menyelesaikan transfer permanen untuk klub asal Italia, AC Milan," bunyi pernyataan resmi The Reds.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salam Perpisahan Liverpool

Salam Perpisahan Liverpool

Suso bergabung dengan Steven Gerrard dan kawan-kawan pada tahun 2012. Tapi, dia jarang mendapat tempat utama dari pelatih Brendan Rodgers.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/796754/original/011934500_1421491761-suso.jpg

Meski hanya bermain sebanyak 21 kali bersama The Reds, manajemen Liverpool mengucapkan salam perpisahan kepada pria kelahiran Cadiz, Spanyol itu.

"Semua orang di Liverpool mengucapkan terima kasih kepadaSuso atas kontribusinya dan berharap dia mendapat terbaik di masa depan," Liverpool mengakhiri.

Baca juga:

Balotelli, Si Pembersih Ruang Ganti yang Hancurkan Diri Sendiri

6 Pertanda CR7 Sudah Putus dengan Irina Shayk

Mantan Pacar Perenang Top AS Siap Main Film Porno

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Suso

  • Bursa Transfer

Video Terkini