Sukses

SCM Cup: Persija Andalkan Bepe, Sriwijaya Trio Maut

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan mengandalkan sang kapten Bambang Pamungkas.

Liputan6.com, Padang - Persija Jakarta menjalani pertandingan pertama SCM Cup 2015 dengan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Haji Agus Salim. Pelatih Persija, Rahmad Darmawan mengandalkan sang kapten Bambang Pamungkas (Bepe).

Di pertandingan ini, Bepe diduetkan dengan Yavgeni Kabaev dalam formasi 4-4-2. Sementara di lini tengah, RD (sapaan akrab pelatih Persija) mengandalkan Alfin Tuasalamony dan M Ilham.

Ismed Sofyan bakal menjadi komando di lini belakang Macan Kemayoran. Penggawa baru Persija yang merupakan pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly berada di bangku cadangan.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo langsung menurunkan pemain terbaiknya. Dalam susunan pemain, Bendol --sapaan akrab Benny Dollo-- mengandalkan tiga pemain berkarakter menyerang, yakni Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, dan Patrick Wanggai.

Selain ketiganya, Bendol yang merupakan mantan asisten pelatih Persija juga memainkan pemain baru, Raphael Maitimo.

Susunan pemain:

Persija Jakarta: Andritany; Ismed, Alan, Ambrizal, Saiful; Ilham, Amarzuki, Alfin, Novri; Bambang Pamungkas, Kabaev

Sriwijaya FC: Wildansyah, Maiga, Fahrudin, Jecky, Maitimo, Koita, Ferdinan, Anis Nabar, Tibo, Patrick Wanggai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini