Sukses

Jadwal Pertandingan Hari Kedua SCM Cup 2015

Jadwal hari kedua SCM Cup 2015.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta sepak bola tanah air dapat menyaksikan dua pertandingan panas dari ajang Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Laga nanti akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan Indosiar.

Hari ini, Minggu (18/1/2015) WIB, ada dua pertandingan seru yang akan disiarkan secara langsung, yakni partai antara Arema Cronous melawan Mitra Kukar dan Persipura Jayapura bersua Persela Lamongan.

Pelatih Arema Cronous, Suharno, menjadikan ajang ini untuk menemukan formula terbaik Singo Edan jelang perhelatan Indonesia Super League (ISL) 2015. Laga ini disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 15:00 WIB.

Partai kedua mempertemukan Persipura Jayapura menghadapi Persela Lamongan yang akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga ini merupakan pembuktian Osvaldo Lessa dan enam pemain baru Mutiara Hitam.

Sementara, Persela Lamongan menjalani partai ini tanpa pelatih definitif usai ditinggal  Eduard Tjong. Laga nanti disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 18:30 WIB.

Jadwal SCM Cup Hari Kedua:

15.15: Arema Malang vs Mitra Kukar
18.30: Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan

Baca Juga:

6 Pemain Ini Bakal Hancurkan Era Keemasan Messi & Ronaldo

5 Pemain Ini Kecil-kecil Cabe Rawit

Swansea vs Chelsea: "The Blues" Ingin Mulus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini