Sukses

Laga Persija vs Sriwijaya Ditunda, Ini Komentar Pelatih Persija

Pertandingan kedua di Grup A ini batal digelar karena hujan deras yang mengguyur Stadion Haji Agus Salim.

Liputan6.com, Padang - Laga antara Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC di ajang pramusim Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 resmi ditunda. Pertandingan kedua grup A yang seharusnya bergulir pada Sabtu (17/1) pukul 19.30 WIB itu baru akan dilangsungkan Minggu (18/1) pukul 08.30 WIB.

Pembatalan partai Persija melawan SFC dikarenakan hujan deras yang mengguyur stadion H Agus Salim, Padang. Efeknya, air menggenangi lapangan dari stadion berkapasitas 15 ribu penonton itu. Hujan deras itu sendiri berlangsung sejak pukul 18.30 WIB dan masih belum berhenti hingga saat ini.

Soal penundaan pertandingan ini, pelatih Persija Rahmad Darmawan mengaku sangat menyesalkan kondisi yang terjadi. Menurutnya, hal ini dapat memberatkan timnya.

"Tentu segala persiapan yang sudah kami lakukan tidak dapat berjalan hari ini," ujar mantan pelatih Persebaya Surabaya.

"Pemain tentu merasa tidak enak, mereka penasaran, mungkin tidak bisa tidur dan tentu ini juga berefek pada laga kedua kami nanti karena jadwal sangat mepet."

Baca juga :


Terungkap! Penyebab Kandasnya Cinta CR7 dengan Irina

Mourinho Curigai Peraturan FFP untuk Manchester City

Resmi! AC Milan Rekrut Gelandang Serang Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.