Sukses

Klub Amerika Ramaikan Perburuan Striker Juventus

Sebastian Giovinco juga diincar Toronto FC.

Liputan6.com, Turin - Penyerang Juventus, Sebastian Giovinco makin laris di pasar transfer pemain. Setelah dikaitkan dengan Fiorentina, Arsenal dan Tottenham Hotspur, kini sang pemain kabarnya dilirik klub Amerika Serikat, Toronto FC.

Menurut laporan Football Italia, Toronto siap memberikan Giovinco gaji yang besar. Jika bersedia main di Amerika, Giovinco bakal mendapatkan bayaran 6 juta euro per musim.

Namun pemain berusia 27 tahun itu belum begitu tertarik untuk hijrah ke negeri Paman Sam. Ia masih berambisi membuktikan kualitasnya di ranah Eropa.

Kontrak Giovinco bersama Juve akan berakhir pada Juni 2015. Sejauh ini sang pemain belum menunjukkan tanda-tanda untuk menandatangani kesepakatan baru.

Giovinco kabarnya kecewa karena jarang dimainkan. Ia kalah bersaing dengan penyerang Juve lainnya, Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

 

Baca juga:

Chelsea Mengamuk di Markas Swansea

2 Pemain Pengganti Antar MU Bungkam QPR

Tanpa Gerrard, Liverpool Pecundangi Villa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini