Sukses

Arema vs Mitra Kukar: Uji Ketangguhan di Kanjuruhan

Arema akan menghadapi Mitra Kukar di ajang SCM Cup 2015.

Liputan6.com, Malang - Arema Indonesia dan Mitra Kukar akan melakoni laga pra musim bertajuk SCM Cup 2015 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/1/2015). Meski berstatus laga pemanasan, kedua tim diyakini akan tampil dengan permainan terbaiknya.

Sebagai tuan rumah, Arema diyakini akan tampil segenap tenaga demi meraih kemenangan di depan pendukung sendiri. Meski ditinggal sejumlah pemain yang cedera, tim Singo Edan tetap memiliki kans besar untuk berjaya di ajang ini.

Saat melawan Mitra Kukar nanti, Arema nampaknya bakal mengandalkan muka-muka lama. Adapun pemain baru yang akan tampil kemungkinan ialah Fabiano Beltrame dan Sengbah Kenedy.

Di sisi lain, Mitra Kukar akan diperkuat beberapa pemain anyarnya. Ravi Murdianto, Racmat Afandi, Ryuji Utomo dan Gavin Kwan berpeluang besar tampil sejak menit pertama.

Serunya laga ini bisa disaksikan langsung di SCTV mulai pukul 15.00 WIB. Lalu pada pukul 18.30 WIB, giliran Persipura Jayapura versus Persela Lamongan yang tayang di Indosiar.

Berikut prakiraan susunan pemain Arema vs Mitra Kukar

 

Baca juga:

Klub Amerika Ramaikan Perburuan Striker Juventus

Tottenham Menang Tipis Atas Sunderland

Chelsea Mengamuk di Markas Swansea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini