Sukses

Main Bagus, Evan Dimas Justru Belum Nikmati Laga

Pelatih Persebaya Ibnu Grahan tak ragu menurunkan Evan Dimas sejak awal laga.

Liputan6.com, Padang - Gelandang muda Persebaya Surabaya Evan Dimas mengaku sangat senang bisa bermain melawan Semen Padang, Sabtu (17/1/2015). Namun mantan kapten timnas U-19 itu mengaku masih ada ganjalan saat bermain.
 
Persebaya menang tipis 1-0 atas Semen Padang melalui gol yang dicetak Ilham Udin Armaiyn. Menariknya, pelatih Persebaya Ibnu Grahan tak ragu menurunkan Evan meski harus bertarung dengan pemain senior lawan seperti Esteban Vizcarra, Yu Hyun Koo, dan Hendra Adi Bayau.
 
"Saya belum bisa menikmati pertandingan, tapi kita harus bersyukur karena sudah mendapat hasil baik," ujar Evan pada Liputan6.com usai pertandingan.
 
"Ya saya senang bermain dengan para pemain yang lebih senior, seru," kata Evan menambahkan.

Kemenangan atas Semen Padang membuat Persebaya menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A SCM Cup 2015. Pada laga selanjutnya, Senin (19/1/2015), Tim Bajul Ijo akan menantang Persija Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.