Sukses

Pelatih Arema: Jangan Remehkan Cristian Gonzales!

Cristian Gonzales sudah berusia 38 tahun.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema Cronus Suharno mengaku tak pernah meragukan kemampuan Cristian Gonzales. Menurutnya, suatu kesalahan besar jika musuh meremehkan ketajaman pemain berjuluk El Loco tersebut.
 
Gonzales sudah berusia 38 tahun. Usia ini cukup tua untuk ukuran striker. Namun, Suharno menegaskan dirinya masih percaya pada mantan bomber Persib Bandung tersebut.
 
"Gonzales masih pantas jadi striker utama, walaupun dia tidak muda lagi. Di timnas Indonesia dia juga masih dipakai," kata Suharno.
 
"Kondisi Gonzales bagus. Jika tidak bagus, tidak mungkin kita pertahankan. Kita juga harapkan dia bisa bimbing pemain-pemain muda Arema."
 
Gonzales sudah dua musim membela Singo Edan. Ia mencetak 33 gol dalam 57 laga.
 
Gonzales akan diandalkan Arema di turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Pada laga perdana, Singo Edan akan bentrok dengan Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Minggu, 18 Januari 2015.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini