Sukses

SCM CUP: Arema dan Mitra Kukar Turunkan Formasi Menyerang

Pelatih Arema, Suharno menurunkan skuat terbaiknya minus Kurnia Meiga Hermansyah yang mengalami cedera.

Liputan6.com, Malang Arema Cronus menjalani pertandingan perdana penyisihan Grup B Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 menghadapi Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (18/1/2015). Pelatih Arema, Suharno menurunkan skuat terbaiknya minus Kurnia Meiga Hermansyah yang mengalami cedera.

Pada pertandingan ini, Suharno langsung menduetkan pemain yang baru saja direkrut dari Persija Jakarta, Fabiano Beltrame dengan Victor Igbonefo di jantung pertahanan Singo Edan.

Sedangkan di lini tengah, Ahmad Bustomi yang sempat dicadangkan pada Trofeo Persija lalu langsung diturunkan menjadi starter dan akan bahu membahu bersama I Gede Sukadana dan Hendro Siswanto untuk menjaga ritme di lini tengah Arema.

Di lini depan, Suharno menempatkan Cristian Gonzales yang berduet dengan Yao Ruddy dan ditopang oleh Sengbah Kennedy yang bertugas sebagai playmaker pada pertandingan ini.

Sementara itu, di kubu lawan Pelatih Mitra kukar, Scoot Cooper juga langsung menurukan skuat terbaiknya untuk menghadapi Arema. Dalam susunan pemain, Scoot langsung menurunkan tiga pemain bertipe menyerang yakni, Jajang Mulyana, Septian David Maulana dan Dibyo Cessaro untuk mendobrak pertahanan Singo Edan.

Sedangkan dua mantan penggawa timnas Indonesia U-19, Ravi Murdianto dan Dinan Javier dicadangkan oleh Cooper.

Susunan pemain

Arema Cronus: I Made Wardana; Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Hasyim Kipuw, Alfarizi, Ahmad Bustom, I Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Sengbah Kennedy, Yao Ruddy, Cristian Gonzales

Mitra Kukar: Wawan Hendrawan,; Jorge Gotor, Dedi Gusmawan, Syahrizal, Zulkifli Syukur, Diego Michels, Hendra Ridwan, Cristobal Marques, Septian David Maulana, Jajang Mulyana, Dibyo Cessaro

Baca juga:

Atletico Madrid vs Granada: Simeone Bingung Pilih Striker

Fellaini Tegaskan MU Wajib Menang Pada Sisa Musim

Terungkap! Penyebab Kandasnya Cinta CR7 dengan Irina

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.