Sukses

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

Setelah menyandang status jomblo, Irina Shayk mulai didekati para pria.

Liputan6.com, New York - Setelah resmi putus dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan menyandang status jomblo, Irina Shayk mulai didekati para pria. Salah satunya adalah bintang NBA. Siapa dia?

Pebasket Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo yang masih berusia 20 tahun tampaknya tertarik menjadi pacar supermodel asal Rusia tersebut. Giannis pun siap melakukan pendekatan.

"Saya mendengar kalau Irina Shayk sudah jomblo. Haruskah saya mulai mengirim pesan untuknya? Atau kalian berpikir masih terlalu dini? Hahaha," kata dia di akun pribadinya, dikutip dari Caught Offside.

Keseksian dan paras ayu Irina memang menjadi idola bagi kaum adam. Begitu putus dengan Ronaldo, maka bakal banyak pria yang mengantre untuk mendapatkan cintanya.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab Hubungan CR7 dan Irina Kandas

Penyebab Hubungan CR7 dan Irina Kandas

Ronaldo dan Irina sudah tidak menjadi sepasang kekasih lagi sejak awal tahun ini. Sumber terdekat mengatakan kalau penyebab putusnya jalinan cinta pasangan terseksi di dunia adalah ibu Ronaldo, Dolores dos Santos Aveiro.

Irina dikabarkan menolak ajakan Ronaldo untuk merayakan Natal sekaligus ulang tahun Dolores yang ke-60. Rencananya, Ronaldo ingin membuat pesta kejutan di Madeira, Portugal.

"Cristiano ingin mengejutkan ibunya. Dia telah merencanakan bakal bersama Dolores saat pesta ulang tahun dan mengajaknya ke Dubai untuk libur Natal bersama Irina di Dubai. Tapi, Irina menolaknya," kata sumber tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/776769/original/033383500_1418012450-irina_shayk_5.jpg

Model berusia 29 tahun tersebut juga dikabarkan pernah membentak Dolores. Hal itu membuat ibu CR7 tidak merestui hubungan anaknya dengan Irina. Dolores pun ingin Ronaldo menjalin cinta dengan wanita keibuan.

"Dia (Dolores) ingin seorang wanita pendamping Ronaldo yang bisa berperan sebagai ibu untuk Cristianinho (anak Ronaldo). Irina bukan prioritas lagi," sumber mengakhiri.

Baca juga:

5 Venue Olahraga Berhantu di Dunia

Sebelum Melahirkan, Istri Striker Inter Pose Setengah Bugil

Terungkap! Penyebab Kandasnya Cinta CR7 dengan Irina

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.