Sukses

Sebut Madrid Tim Terbaik di La Liga, Benzema Juga Puji Ronaldo

Tiga gol kemenangan Los Blancos (sebutan Madrid) dicetak oleh Cristiano Ronaldo (dua gol) dan Gareth Bale.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan besar 3-0 saat menghadapi Getafe di Coliseum Alfonso Perez Stadium, Minggu (18/1/2015) malam WIB. Karim Benzema pun langsung sesumbar kalau timnya merupakan yang terbaik di tanah Spanyol.

Sempat kesulitan di babak pertama, Madrid baru bisa menjebol gawang Getafe usai jeda turun minum. Tiga gol kemenangan Los Blancos (sebutan Madrid) dicetak oleh Cristiano Ronaldo (dua gol) dan Gareth Bale.

"Selama babak pertama, kami sudah bekerja sangat keras, tapi Getafe bertahan dengan sangat baik. Di masa istirahat, kami berpikir harus menang setelah disingkirkan Atletico Madrid (di Copa del Rey)," ucap Benzema seperti dilansir dari Football Espana.

"Saya akui kami selalu kesulitan di setiap pertandingan. Sebab, semua tim yang menghadapi kami selalu berhasrat tampil sempurna. Tapi, Real Madrid adalah tim terbaik di La Liga," tegas pria berkebangsaan Prancis tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Ronaldo

Puji Ronaldo

Di pertandingan melawan Getafe, Benzema tidak berhasil mencetak gol. Tapi, striker berusia 27 tahun tersebut mempunyai peran penting pada gol pertama Madrid yang dicetak oleh Ronaldo.

Bagi Benzema, Ronaldo adalah pemain yang sempurna. Menurutnya, kehadiran mantan kekasih Irina Shayk di lapangan membuat permainan Madrid semakin mudah.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/797078/original/077296100_1421595022-2015-01-18T122026Z_1084613272_GM1EB1I1KF201_RTRMADP_3_SOCCER-SPAIN.JPG

"Saya senang bisa bermain dengan Ronaldo. Dia adalah pemain terbaik di dunia. Bermain bersamanya membuat pertandingan semakin mudah," Benzema mengakhiri.

Baca juga:

5 Venue Olahraga Berhantu di Dunia

Sebelum Melahirkan, Istri Striker Inter Pose Setengah Bugil

Terungkap! Penyebab Kandasnya Cinta CR7 dengan Irina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini