Sukses

Rapor Manchester City vs Arsenal:Cazorla Terbaik, Aguero Terburuk

Santi Cazorla menjadi man of the match di pertandingan Manchester City vs Arsenal

Liputan6.com, Manchester - Manchester City vs Arsenal berkesudahan dengan hasil di luar dugaan. Pada pertandingan tersebut The Gunners berhasil membungkam The Citizens dengan skor akhir, 2-0, Minggu (18/1/2015). Namun, siapa pemain yang menjadi pemain terbaik pada pertandingan ini?

Arsenal sukses mencetak gol lewat titik putih setelah sebelumnya Nacho Monreal dijatuhkan oleh Vincent Kompany di kotak terlarang. Santi Cazorla yang ditunjuk sebagai algojo sukes menuntaskan tugasnya.

Memasuki babak kedua, Arsenal kembali menambah keunggulan menjadi 2-0. Kali ini berawal dari tendangan bebas, umpan matang Cazorla sukses dimanfaatkan oleh Olivier Giroud lewat tandukkannya. Hingga laga usai kedudukan 2-0 untuk Arsenal tetap bertahan.

Catatan satu gol dan satu asisst ini yang tampaknya menjadikan Cazorla sebagai pemain terbaik (man of the match) pada pertandingan Manchester City vs Arsenal. Seperti dilansir Whoscored, Cazorla berhak atas nilai sempurna yakni 10 poin.

Sementara itu bek kiri Arsenal, Nacho Monreal berada di posisi kedua dengan nilai 9,3 poin.

Lanjut ke halaman berikutnya-->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rating Pemain Manchester City vs Arsenal

Di kubu lawan, bek kiri Manchester City, Gael Clichy menjadi pemain The Citizens yang tampil terbaik. Mantan pemain Arsenal itu berhak dengan nilai 7,4. Sementara penyerang tersubur City, Sergio Aguero hanya meraih 5,9 poin pada pertandingan Manchester City vs Arsenal.

Baca juga:

Bahrain vs Qatar: Jalani Laga Formalitas

Jebolan Timnas U-19 Sriwijaya Iri dengan Rekan di Persebaya

Mantan Klub CR7 Buatkan Jersey Khusus untuk Martunis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.