Sukses

Sriwijaya FC vs Semen Padang: Tuan Rumah Jaga Harga Diri

Semen Padang bertindak sebagai tuan rumah dengan dukungan penuh penonton.

Liputan6.com, Padang - Hanya punya waktu istirahat singkat ternyata tak membuat Sriwijaya FC pesimistis melawan Semen Padang dalam ajang SCM Cup petang nanti. Laskar Wong Kito yakin mampu memberikan kemampuan terbaik dan mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Sriwijaya memang menang 1-0 atas Persija Jakarta pada laga perdananya. Namun kemenangan ini baru didapat pada Minggu (18/1/2015) menyusul banjir yang terjadi di Stadion Haji Agus Salim Padang sehari sebelumnya.

Meski demikian pelatih Sriwijaya Benny Dollo akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Asri Akbar, Yousuf Maiga, Ferdinand Sinaga, hingga Patrich Wanggai kemungkinan langsung turun menjadi starter.

Sementara Semen Padang tentu tak mau menelan malu untuk kedua kalinya di ajang SCM Cup. Terlebih mereka bertindak sebagai tuan rumah dengan dukungan penuh penonton.

Pelatih Jafri Sastra kemungkinan akan menurunkan formasi yang sama seperti lawan Persebaya di laga perdana. Esteban Viscarra masih menjadi playmaker untuk mendukung duet Herman Dzumafo dan Nur Iskandar.

Sementara di lini tengah akan bertumpu pada Hyun Goo, Vendry Mofu, dan Eka Ramdani. Sedangkan di lini belakang Jandia Eka Putra tetap menjadi andalan di bawah mistar.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/797220/original/055071000_1421642913-susunan-pemain-sriwijaya-vs-semen-padang-1-150119.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini