Sukses

Reus Dilirik Madrid dan Chelsea, Bagaimana Reaksi Dortmund?

Reus bergabung ke Dortmund sejak tahun 2012.

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund tak bosan membantah isu yang menyebutkan Marco Reus akan hengkang dalam waktu dekat. Mereka menegaskan Reus masih punya masa depan yang panjang bersama Die Borussen.

Belakangan ini rumor kepindahan Reus semakin menguat. Bahkan media Spanyol mengklaim Real Madrid sudah mendapatkan tanda tangan pemain timnas Jerman tersebut dengan dana 25 juta euro.

Tak hanya Madrid, ada dua klub Inggris yang juga dikabarkan berminat pada Reus. Yakni Manchester United dan Chelsea.

"Isu seperti ini selalu menghampiri kami setiap pekannya selama empat tahun terakhir. Khusus Reus saya selalu ditanyakan hal yang sama setahun belakangan," ujar Direktur Olahraga Michael Zorc seperti dilansir HITC.

"Mungkin ada 17 pemain kami yang dikaitkan dengan MU atau Real Madrid. Namun itu malah membuktikan pembinaan kami berjalan baik."

Baca Halaman Selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dortmund Tak Mau Melepas Reus

Reus bergabung ke Dortmund sejak tahun 2012. Ia sukses menyumbangkan tiga gelar bersama klub yang berseragam kuning-hitam tersebut.

"Tidak ada perkembangan mengenai masa depan Reus. Kami masih ingin bekerja sama dengannya untuk waktu yang lama," kata Zorc.

Baca juga:

Bahrain vs Qatar: Jalani Laga Formalitas

Jebolan Timnas U-19 Sriwijaya Iri dengan Rekan di Persebaya

Mantan Klub CR7 Buatkan Jersey Khusus untuk Martunis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini