Sukses

Dibuang Persija, Agung Beri Bukti Bersama Persebaya

Selama bermain di tim Ibukota Indonesia itu, Agung hanya mengantongi 666 menit bermain.

Liputan6.com, Padang - Striker baru Persebaya Surabaya, Agung Supriyanto sangat menantikan pertandingan kontra Persija Jakarta. Musim lalu, Agung berstatus sebagai bomber Macan Kemayoran.

Namun karena prestasi Macan Kemayoran yang hancur lebur musim lalu, membuat Agung terkena imbas perombakan skuat. Dia termasuk pemain yang dicoret dari rencana skuat Persija musim 2015. Dibuang Persija, pemain yang lama memperkuat Persijap Jepara itu ditampung Bajul Ijo.

Ketika memperkuat Persija musim lalu, Agung tidak mendapatkan banyak kesempatan tampil. Dia hanya bermain 6 kali dan 1 sekali mencetak gol ketika menghadapi bekas klubnya, Persijap Jepara. Selama bermain di tim Ibukota Indonesia itu, Agung hanya mengantongi 666 menit bermain.

Pertandingan ini buat Agung sebagai ajang pembuktian, manajamen Persija salah mencoretnya dari skuat. Karena itu, Agung berharap dimainkan pelatih Ibnu Grahan sore hari nanti

"Saya berharap ada kesempatan bermain, apalagi ada beberapa pemain Persija yang lama, Andritany, Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas, saya sangat ingin menghadapi mereka," ujarnya pada Liputan6.com.

Meski memendam hasrat ingin mengalahkan Persija, Agung sadar mereka tetap berpotensi menyulitkan Persebaya. Lini pertahanan perlu mewaspadai manuver Bambang Pamungkas. Pemain veteran itu masih bertaji di lini depan.

"Tentu pemain Persija punya kualitas untuk merepotkan Persebaya. Apalagi bola-bola atas dari Bepe. Hal itu sangat berbahaya bagi pertahanan," tambah pemain yang juga anggota TNI-AD itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.