Sukses

Cristian Gonzales Tolak Jadi Kapten Arema

El Loco sama sekali tak tertarik jadi kapten Singo Edan.

Liputan6.com, Malang - Jelang Liga Super Indonesia (ISL) 2015, Arema Cronus akan kembali melakukan pemilihan kapten. Namun, ada satu nama yang pasti menolak peluang jadi kapten yakni Cristian Gonzales.

Menurut Pelatih Arema Suharno, El Loco sama sekali tak tertarik jadi kapten Singo Edan. Padahal, secara usia dan pengalaman, Gonzales sudah matang.

"Soal kapten nanti kita lihat pas kompetisi ISL. Di turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup jabatan kapten masih kita atur. Untuk ISL nanti ada pemilihan," kata Suharno.

"Yang senior dan cocok jadi kapten ada Ahmad Bustomi, Kurnia Meiga, Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame. Kalau Gonzales tidak mau. Dia bilang mau jadi pemain biasa saja," tambah Suharno.

Musim lalu Arema dipimpin Bustomi. Sementara di SCM Cup 2015, ban kapten Singo Edan dipegang Victor Igbonefo.

 
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/796684/original/051430900_1421479138-Latihan_Arema_Cronus__foto_8_.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini