Sukses

Lagi, Duo Milan Rebutan Pemain Gratis

Inter Milan dan AC Milan dilaporkan tengah berlomba mendapatkan tanda tangan gelandang bertahan milik Sevilla Stephane Mbia

Liputan6.com, Milan - Dua klub Milan, Inter Milan dan AC Milan dilaporkan tengah berlomba mendapatkan tanda tangan gelandang bertahan milik Sevilla Stephane Mbia pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, Milan memenangkan perburuan tanda tangan striker Atletico Madrid, Alessio Cerci, yang juga diincar Inter di bursa transfer musim ingin ini dengan status pemain pinjaman.

Mbia yang merupakan pemain andalan pelatih Sevilla Unai Emery, akan habis masa kontraknya pada Juni 2015 mendatang. Milan dan Inter yang tengah bermasalah pada sisi pertahanan, memang membutuhkan sosok seperti Mbia.
Stephane Mbia
Harian Perancis L'Equipe melaporkan kalau pemain asal Kamerun tersebut telah dikontak dua klub tersebut, meski Mbia masih nyaman bersama Sevilla.

Dikutip dari laman Forza Italian Football, dalam beberapa bulan terakhir, baik Rossoneri dan Nerazzurri telah mengikuti perkembangan sang pemain. Dan wakil presiden Milan, Adriano Galliani bakal sangat tertarik untuk merekrut Mbia dengan status bebas transfer pada musim depan.

Mbia menghabiskan sebagian besar kariernya di Ligue 1 Perancis bersama Rennes dan Marseille, sebelum bergabung dengan Queens Park Rangers pada 2012. Musim lalu, Sevilla merekrutnya dengan status bebas transfer usai dipinjamkan selama setahun.

Baca Juga:

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

Cukur Getafe, Madrid Kian Jauh Tinggalkan Barcelona

Indonesia, Sponsor Pertama PSG asal Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini