Sukses

"Liverpool akan Sakiti Chelsea"

Liverpool dan Chelsea sama-sama meraih kemenangan tandang di laga terakhir.

Liputan6.com, Liverpool - Jordan Henderson yakin Liverpool mampu menyingkirkan Chelsea dalam leg pertama semifinal Piala Capital One yang digelar Selasa (20/1/2015). Menurutnya, kualitas pemain yang dimiliki The Reds tak kalah bagus ketimbang The Blues.

Dalam laga terakhir, kedua tim sama-sama meraih kemenangan tandang. Liverpool menang 2-0 atas Aston Villa, sementara Chelsea membantai Swansea City lima gol tanpa balas.

"Kepercayaan diri pemain Liverpool sedang tinggi. Kami punya kekuatan dan talenta untuk menyakiti Chelsea," kata Henderson seperti dilansir Liverpool Echo.

"Chelsea tim yang fantastis musim ini, demikian juga kami. Saya yakin kami mampu membuat mereka tertekan," ujar gelandang timnas Inggris itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Fans di Anfield

Henderson percaya fans akan memegang peranan penting dalam laga big match ini. Kedua tim akan bertemu lagi pada leg kedua di kandang Chelsea pekan depan.

"Sangat penting bagi kami untuk menang di leg pertama. Fans pasti siap mendukung dan kami akan memberikan yang terbaik di lapangan," kata Henderson.

Baca Juga:

Terungkap, Alasan Suso Hengkang dari Liverpool

Persib Perkuat Kolektivitas di TC Ciamis

Serangan Balik, Kunci Kemenangan Arsenal atas Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini