Sukses

Gara-gara Arema, Pelatih Mitra Kukar Susah Tidur

Cooper mengaku ini adalah pertama kalinya timnya yang ia latih dibantai.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Mitra Kukar Scott Cooper mengaku susah tidur usai timnya dipermalukan Arema Cronus. Cooper mengaku ini adalah pertama kalinya timnya yang ia latih dibantai.

Naga Mekes dihajar 2-5 oleh Arema pada laga penyisihan Grup B Surya Citra Media (SCM) Cup, Minggu 18 Januari 2015. Gol Arema dilesakkan Ahmad Bustomi, Cristian Gonzales, Samsul Arif, Victor Igbonefo dan Noviandani. Sementara gol Mitra dicetak Diego Michiels dan Zulkifly Syukur.

Cooper baru musim ini melatih di ISL. Ia menggantikan peran Stefan Hansson.

"Ini pertama kalinya dalam 6 tahun, tim saya kebobolan 5 gol. Saya sampai susah tidur. Sisi positifnya adalah kami melawan 2 tim kuat di SCM Cup. Jadi, saya bisa melihat level tertinggi di sepak bola Indonesia dan saya tahu apa yang harus dilakukan," kata Cooper.

Sebelum gabung Mitra, Cooper melatih dua klub Thailand Buriram United dan Muangthong United.

"Rekor saya bagus di liga dalam 3 tahun terakhir, tapi selalu jelek saat pramusim. Ini karena saya suka melakukan eksperimen saat pramusim. Saya harap fans Mitra Kukar mengerti," ucap pria asal Inggris itu.

Baca Juga:

Cukur Getafe, Madrid Kian Jauh Tinggalkan Barcelona

Cazorla Gemilang, Arsenal Permalukan Manchester City

Mengapa Di Maria Bermain Sebagai Striker?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.