Sukses

"Lawan Arema Masalah Mental"

Arema akan bentrok dengan Laskar Joko Tingkir pada lanjutan pertandingan Grup B Surya Citra Media (SCM) Cup di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Liputan6.com, Malang - Caretaker Persela Lamongan Didik Ludiyanto menilai laga melawan Arema Cronus selalu sulit. Ia pun berharap Pedro Javier dan kawan-kawan menguatkan mental tampil di Kanjuruhan.

Arema akan bentrok dengan Laskar Joko Tingkir pada lanjutan pertandingan Grup B Surya Citra Media (SCM) Cup di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa 20 Januari 2015.

Pada laga perdana, Arema menghajar Mitra Kukar dengan skor 5-2. Sementara Persela membuat kejutan dengan menekuk Persipura Jayapura dengan skor 1-0.

Menurut Didik, lawan Arema berbeda dengan Persipura. Sebab, Arema adalah tuan rumah.

"Lawan Arema itu mental yang bicara. Kalau mau menang, kami harus tampil dengan kemauan dan tekad yang kuat," ucap Didik.

Saat menghadapi Persipura, Persela tampil disiplin. Meski mendapat tekanan kuat, namun Laskar Joko Tingkir berhasil memastikan keunggulan 1-0 hingga laga usai.

"Masih ada kekurangan dari tim kami dan ke depannya akan kami perbaiki. Masih ada sisa waktu satu bulan sebelum ISL mulai," ucap Didik.

Baca Juga:

Cukur Getafe, Madrid Kian Jauh Tinggalkan Barcelona

Cazorla Gemilang, Arsenal Permalukan Manchester City

Mengapa Di Maria Bermain Sebagai Striker?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.