Sukses

Ini Dia Maksud Fellaini Memeluk Januzaj

Marouane Fellaini memeluk Adnan Januzaj usai mencetak gol ke gawang QPR.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, melakukan selebrasi unik dengan cara memeluk Adnan Januzaj usai mencetak gol ke gawang Queens Park Rangers (QPR). Apa maksudnya?

Pada pertandingan yang berlangsung di Loftus Road Stadium, Sabtu (18/1/2015) malam WIB, Fellaini, yang masuk menggantikan Juan Mata, menjebol jala QPR pada menit ke-58.

Pemain berkebangsaan Belgia itu pun melakuan selebrasi yang tak biasa. Fellaini berlari ke bangku cadangan MU dan memeluk Adnan Januzaj. MU pun menutup laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas setelah James Wilson mencetak gol di masa perpanjangan waktu.

"Januzaj tak banyak memiliki kesempatan bermain musim ini. Jadi, saya ingin menjaganya. Umpan yang saya terima sangat bagus dan saya menyelesaikannya juga dengan bagus," ungkap Fellaini dilansir 101greatgoals.

"Pertandingan lebih banyak melibatkan adu fisik. Jalannya laga sangat sulit. Tapi, kami tetap sabar dan yakin bahwa kami mampu mencetak angka," ia menambahkan.

Kemenangan ini tak merubah posisi MU di peringkat keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 40 angka, tertinggal dua poin dari Southampton yang berada satu strip diatasnya.

Baca Juga:

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

Cukur Getafe, Madrid Kian Jauh Tinggalkan Barcelona

Indonesia, Sponsor Pertama PSG asal Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.