Sukses

Valencia Bidik Gelandang Senior MU

Kontrak sang pemain di MU berakhir pada Juni 2015.

Liputan6.com, Manchester - Valencia mengincar Darren Fletcher. Pemain Manchester United itu bisa didapatkan secara gratis karena kontraknya akan segera berakhir.Oleh MU, Fletcher dipekerjakan hingga Juni 2015. Sejauh ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak yang diajukan kubu Setan Merah.

Valencia berharap MU mau menyerahkan pemainnya selama jendela transfer Januari masih dibuka. Kemungkinan, Valencia akan lebih dulu meminjam sang pemain sebelum akhirnya menyodorkan kontrak permanen.

Selain Valencia, Fletcher juga diminati West Bromwich Albion. Namun keinginan West Brom gagal terealisasi karena MU menolak melepas pemainnya.

Di musim ini Fletcher sudah bermain di 11 pertandingan. Namun ia hanya empat kali dipilih sebagai pemain inti. Sisanya Fletcher memulai laga dari bangku cadangan.

Manajer MU, Louis Van Gaal mencopot jabatan wakil kapten yang sebelumnya dipegang Fletcher. Menurut Van Gaal, pemain asal Skotlandia itu dinilai lemah dalam mempertahankan bola.

 

Baca juga:

Tekad Membara Inzaghi Ubah Cercaan Jadi Pujian

Mourinho Kecewa Berat Gagal Dapatkan Gerrard

Gara-gara Arema, Pelatih Mitra Kukar Susah Tidur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.