Sukses

Highlight Video SCM Cup 2015: Persija vs Persebaya

Persija yang bermain imbang dengan Persebaya makin sulit untuk lolos dari grup karena baru mengemas satu poin hasil dari dua pertandingan.

Liputan6.com, Padang - Persija Jakarta harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persebaya Surabaya di laga kedua babak penyisihan Grup A turnamen Surya Citra Media (SCM) 2015, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin 19 Januari 2015.

Hasil imbang ini membuat Persija semakin sulit untuk lolos dari Grup A karena baru mengemas satu poin hasil dari dua pertandingan. Pada pertandingan sebelumnya, Persija harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC dengan skor 0-1.

Sementara itu, hasil seri ini membuat Bajul Ijo, julukan lain Persebaya, semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni. Di laga perdana, Persebaya menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah Semen Padang, Sabtu 17 Januari 2015 lalu.

Pada pertandingan terakhir Persija akan berhadapan dengan Semen Padang. Sedangkan, Persebaya akan bertemu Sriwijaya dalam duel penentuan juara Grup A pada Rabu 21 Januari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini