Sukses

Highlight Video SCM Cup 2015: Sriwijaya FC vs Semen Padang

Sriwijaya FC menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal Piala SCM Cup 2015.

Liputan6.com, Padang - Sriwijaya FC berhasil menaklukkan Semen Padang 2-1 di laga lanjutan Grup A, turnamen SCM Cup 2015, Senin 19 Januari 2015.  Dua gol kemenangan Laskar Wong Kito dicetak Ferdinand Sinaga dan Mouri Makan. Sedangkan, gol balasan tuan rumah diciptakan Airlangga.

Dengan hasil ini Sriwijaya lolos ke babak semifinal Piala SCM Cup 2015. Skuat asuhan Benny Dollo memimpin Grup A dengan raihan nilai enam. Pada laga sebelumnya, Sriwijaya mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0.

Sedangkan, Semen Padang yang sudah menelan dua kali kekalahan berada di urutan paling bawah klasemen sementara. Pada pertandingan terakhir Semen Padang akan menjamu Persija.

Sriwijaya menurut jadwal akan menghadapi Persebaya dalam duel penentuan juara Grup A pada Rabu 21 Januari mendatang. Bila setidaknya mampu menahan imbang Bajul Ijo, Sriwijaya akan memastikan sebagai juara grup dengan Persebaya sebagai runner up.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini