Sukses

Peluang MU Gaet Mats Hummels Kian Tertutup

Sang pemain masih setia pada Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Dortmund - Keinginan Manchester United merekrut Mats Hummels sepertinya tak akan jadi kenyataan. Pemain kebangsaan Jerman itu ternyata masih setia dengan klubnya, Borussia Dortmund.

Hummels sempat dikabarkan bakal pindah ke klub lain karena prestasi Dortmund yang tengah menurun. Saat ini Die Borussen terperangkap di papan bawah klasemen Bundesliga. Mereka masih menghuni posisi 17 klasemen dan terancam gagal mengikuti Liga Champions musim 2015/2016.

Namun keadaan itu tidak membuat Hummels kecewa. Ia justru berambisi mengambalikan kejayaan timnya.

"Saya tak pernah memberikan komentar terkait rumor masa depan saya. Pada dasarnya, saya tak perlu bermain di Liga Champions untuk menjadi bahagia," tegas sang pemain pada Die Welt.

"Kami memang kurang memenuhi syarat untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Tapi kami akan berusaha untuk menjadi tim yang lebih baik," tambahnya.

Pernyataan Hummels tentunya membuat MU gigit jari. Mesi begitu, klub asuhan Louis Van Gaal tetap mencari bek baru demi memperkuat sektor pertahanannya. Menurut media-media di Eropa, MU kini mengalihkan bidikannya pada Raphael Varane (Real Madrid) dan Ron Vlaar (Aston Villa).

 

Baca juga:

Mitra Kukar Rombak Tim Lawan Persipura

Dzumafo Dituntut Segera Beradaptasi dengan Semen Padang

Cetak Hattrick, Messi Dekati Rekor CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.