Sukses

Ikuti Jejak Casillas, Pacar Baru Ronaldo Seorang Jurnalis?

Kisah cinta penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, seolah tak ada habisnya untuk dikupas.

Liputan6.com, Madrid - Kisah cinta penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, seolah tak ada habisnya untuk dikupas. Usai putus dari model sekaligus aktris Irina Shayk, pesepakbola asal Portugal tersebut dikabarkan sudah move on. Kini CR7 tengah dekat dengan seorang wanita cantik.

Wanita yang beruntung jatuh ke pelukan Ronaldo adalah Lucia Villalon. Tanda-tanda kedekatan mereka sudah terlihat usai malam penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014 di Zurich, Swiss.

Saat menerima penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2014 tersebut, Ronaldo memang datang tanpa Irina. Selain itu, Irina juga sama sekali tak mengucapkan selamat atas keberhasilan Ronaldo di akun jejaring sosialnya.

Tapi, foto Lucia Villalon yang merayakan keberhasilan pemain berjuluk CR7 itu menjadi awal munculnya rumor kedekatan keduanya.

 

A photo posted by Lucia Villalon (@lucia_villalon) on

Bila Ronaldo memacari Lucia, dia bakal seperti Iker Casillas, kiper Madrid. Mengapa? Baca halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Casillas

Villalon yang mengunggah fotonya berdua dengan Ronaldo, sejatinya adalah jurnalis kanal resmi klub, Real Madrid TV. Seorang juru bicara RM TV mengatakan, "Kami berbicara tentang olahraga dan tidak ada romansa dalam kanal ini," begitu yang dikutip dari The Mirror.

Lucia Villalon

Lucia sedang libur dari pekerjaannya usai meliput kemenangan Madrid 3-0 atas Getafe Minggu (18/1) lalu. Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari keduanya.

Bila Lucia benar-benar jatuh ke pelukan Ronaldo, dia bakal seperti Sara Carbonero. Sara merupakan kekasih dari rekan setim Ronaldo, penjaga gawang Iker Casillas yang juga merupakan jurnalis olahraga.

Baca Juga:

Putus dari Ronaldo, Irina Jatuh ke Pelukan The Rock?

Falcao Umbar Janji Manis Pada Fans MU

Ini Dia Maksud Fellaini Memeluk Januzaj

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini