Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Mitra Kukar vs Persipura

Mitra Kukar dan Persipura harus memenangkan laga ini jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Liputan6.com, Malang - Mitra Kukar akan berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan penyisihan Grup B turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup, Selasa 20 Januari 2015, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Mitra dan Persipura mencatat hasil buruk di pertandingan awal turnamen. Mitra Kukar dihajar 2-5 oleh Arema, sedangkan Persipura menyerah 0-1 di tangan Persela Lamongan, pada laga yang digelar Minggu 18 Januari 2015.

Kedua tim harus memenangkan pertandingan sore nanti untuk mengamankan peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.  

Menghadapi laga penting ini, pelatih Mitra Kukar Scott Cooper menegaskan dirinya akan merombak tim. Cooper ingin memberi kesempatan pada beberapa pemain yang tak main lawan Arema Cronus.

"Kami akan mencoba beberapa pemain yang tidak bermain lawan Arema. Meski menggiurkan untuk menang lawan Persipura, tapi kami harus ingat bahwa ini masih pramusim," kata Cooper.

Sementara itu, pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa mengaku tak ambil pusing dengan kekalahan timnya di tangan Persela Lamongan. Menurut Osvaldo, kekalahan di pramusim tidak penting.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/797857/original/037705300_1421730973-Mitra_Kukar_Vs_Persipura.jpg

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.