Sukses

Real Madrid Sudah Miliki Titisan Zidane

Real Madrid wajib menambah jam terbang pemain yang disebut titisan Zidane ini.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid tak perlu pusing-pusing untuk mencari titisan atau pemain yang permainannya mirip dengan Zinedine Zidane. Menurut Zizou, panggilan Zidane, pemain yang bisa disebut sebagai titisannya adalah Isco Alarcon.

Ya, gelandang serang Madrid ini memang mengilap permainannya belakangan ini. Mantan pemain Malaga ini mampu memaksimalkan absennya Luka Modric di lini tengah, bahkan memberikan gaya permainan baru.

"Dia itu seperti saya dari sisi teknik. Fans menyukai dia dan dia sedang bersenang-senang saat ini," tandasnya seperti dikutip Marca.

Isco, 22, bergabung dengan Real Madrid dari Malaga pada 2013 lalu, dan telah mencatatkan 49 penampilan dengan mengemas sepuluh gol. Musim ini, Isco sudah 11 kali menjadi starter dan mengemas 2 gol di La Liga.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berliku

Penampilan Isco bersama Real Madrid cukup berliku. Awalnya, dia kurang mendapatkan tempat karena sesaknya pemain bintang yang ada di "Los Blancos". Namun sejak kehadiran pelatih Carlo Ancelotti, Isco mulai bersinar lagi.

Penampilan puncaknya boleh disebut saat final Piala Raja melawan Barcelona tahun lalu. Saat itu, dia berhasil mengisi posisi Cristiano Ronaldo yang absen di laga final tersebut.

Masalah Isco mendapatkan posisi tak pernah habis sampai di situ. Musim ini, madrid memboyong James Rodriguez dengan banderol 80 juta euro dari AS Monaco. Praktis ini kembali membuat Isco terpaksa menepi. Untunglah, Modric cedera sehingga bakat fantastis 22 tahun ini tidak tersia-siakan lagi.

Isco reinvented

Baca juga:

Simeone Punya Formula Sulitkan Barcelona dan Madrid

Ancelotti Pilih AC Milan Ketimbang La Decima

Ramsey Berani Ramalkan Masa Depan Gelandang Arsenal Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.