Sukses

Madrid Ingin Bajak Pemain Incaran MU

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, begitu antusias menanyakan Paul Pogba

Liputan6.com, Madrid - Manchester United dan Chelsea bersaing dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, untuk mendapatkan gelandang Juventus Paul Pogba.

Seperti dilaporkan, Daily Star, Selasa (20/1/2015), Pogba memang sudah lama dikaitkan dengan kepindahanmya ke MU dan Chelsea. Namun, kini klub Premier League ini akan menghadapi sejumlah persaingan yang ketat dalam mendapatkan pemain internasional Prancis tersebut.

Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, baru-baru ini mengatakan manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, sudah menyatakan ketertarikannya membeli Pogba.

Menurut dia, Ancelotti begitu antusias menanyakan tentang Pogba. "Ancelotti meminta saya beberapa pertanyaan tentang Pogba," katanya.

"Saya tidak menyatakan apa pun selain menegaskan kualitasnya, kemampuannya dan nilai dari Pogba. Jika Ancelotti mengatakan Real Madrid tidak tertarik padanya, maka tentu dia punya alasannya."

Jika juara Liga Champions ini, lebih serius mengejar Pogba, maka peluang MU dan Chelsea untuk memikat bintang Juve ke Inggris makin berat.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Sentral

Pogba kini menjadi pemain sentral di lini tengah Juventus. Dia sudah memenangkan dua kali gelar Serie A Italia sejak bergabung pada musim panas 2012.

Pemain berusia 21 tahun ini, sempat membela MU. Tapi, kemudian pindah ke Juve dengan status bebas transfer setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Pogba saat ini masih terikat kontrak di Turin hingga 2019 dan Juve tak berniat sedikitpun untuk melepasnya. Namun, godaan dari berbagai klub raksasa seperti Real Madrid, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG) membuat Juve akhirnya melunak.

"Saat ini tak ada alasan yang bisa membuat Pogba meninggalkan Juventus. Tetapi, kami tak bisa berkompetisi dengan klub lain untuk urusan gaji. Kami memiliki batasan," tutup Marotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini