Sukses

Susunan Pemain Mitra Kukar vs Persipura

Laga Mitra Kukar melawan Persipura Jayapura digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (20/1/2015).

Liputan6.com, Malang - Ajang pra musim SCM Cup 2015 kembali berlangsung, Selasa (20/1/2015). Kali ini giliran Mitra Kukar dan Persipura Jayapura yang akan bertarung. Bentrokan keduanya digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Kedua tim sama-sama menelan hasil buruk di pertandingan awal, Minggu (18/1/2015) lalu. Saat itu Mitra Kukar dihajar Arema 2-5. Sementara Persipura, mereka menyerah 0-1 dari Persela Lamongan.

Demi memperbaiki catatan negatif tersebut, keduanya bakal menurunkan pemain terbaik sejak awal laga. Meski demikian, baik Mitra Kukar maupun Persipura sama-sama melakukan rotasi di pertandingan kali ini.

Mitra Kukar menyimpan Ravi Murdianto, Diego Michaels, Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan di bangku cadangan. Sementara Persipura, mereka belum memainkan Zulham Zamrun, Feriando Pahabol, Nelson Alom dan Gerarld Pangkali.

Khusus untuk Zulham Zamrun, laga ini menjadi momen spesial dalam kariernya. Sebab rekrutan anyar tim Mutiara Hitam itu bakal bertarung dengan mantan klubnya sendiri.

Susunan pemain:
Mitra Kukar: Rifki Mongkodompit; Jorge Blass, Rudolph Basna, Ryuji Utomo; Michael Orah, M.Bachtiar, Gavin Kwan, Anindito Wahyu; Septian David Maulana, Yogi Rahadian, Rachmad Afandi

Persipura: Dede Soleman; Yohanes Tjo'e, Riccardo Salampesy, Yustinus Pay, Ruben Sanadi; Immanuel Wanggai, Lim Jun Sik, Robertino, Ian Kabes; Lancin Kone, Boaz Salossa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.