Sukses

"Kalah dari Arsenal Bikin Manchester City Ngamuk"

Kekalahan dari Arsenal membuat Manchester City berselisih lima angka dengan Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Vincent Kompany tak khawatir usai Manchester City takluk dari Arsenal di Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. Ia justru yakin kekalahan itu akan memotivasi City untuk terus berjuang meraih juara.

The Citizens takluk di kandang sendiri melalui gol Santi Cazorla dan Olivier Giroud. Tak pelak kekalahan ini membuat City berselisih lima poin dengan pemuncak klasemen Chelsea.

"Teorinya kekalahan ini akan membuat kami semakin terbakar untuk juara. Lagipula keadaan seperti ini sudah biasa bagi City," ujar Kompany seperti dilansir Daily Star.

"Yang jelas kami harus memastikan tampil lebih baik di laga selanjutnya. Sudah tradisi klub ini bermain bagus setelah kalah," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlibur ke Timur Tengah

Menariknya, City punya cara unik untuk menyegarkan pikiran pemain. Mereka saat ini mengadakan latihan di Abu Dhabi sebelum berlaga di Piala FA akhir pekan nanti.

"Liga Premier Inggris sangat spesial karena tak mengenal libur saat Natal. Jadi bisa pergi sejenak untuk beristirahat bukan hal yang buruk," ujar Kompany.

Baca juga:

Ancelotti Pilih AC Milan Ketimbang La Decima

Ini Dia Maksud Fellaini Memeluk Januzaj

Putus dari Ronaldo, Irina Jatuh ke Pelukan The Rock?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini