Sukses

Demi Gaet Messi, MU Minta Bantuan Adidas

Harga Messi yang mencapai 200 juta pound atau Rp 3,8 triliun membuat MU tak bisa membelinya secara langsung.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) melakukan segala cara untuk mendatangkan Lionel Messi. Terbaru, MU akan meminta bantuan Adidas agar transfer bintang Barcelona itu segera terwujud.

MU tertarik pada Messi setelah sang pemain mengutarakan ketidakbetahannya di Camp Nou. Namun harga Messi yang mencapai 200 juta pound atau Rp 3,8 triliun membuat MU tak bisa membelinya secara langsung.

itu sebabnya MU meminta Adidas memberikan bantuan dana untuk membeli Messi. Kebetulan Adidas sendiri merupakan sponsor resmi MU mulai musim depan dan sudah lama menjadi sponsor pribadi bagi Messi.

MU tahu pembelian Messi akan mendatangkan keuntungan bagi kedua belah pihak. Performa Messi di dalam lapangan akan membantu MU meraih prestasi, sementara penjualan jersey akan meningkatkan pendapatan MU dan Adidas sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Messi di Barcelona

Messi merupakan legenda bagi Barcelona. Sejak membela tim senior tahun 2004/05, ia sudah menyumbangkan 21 gelar.

Namun belakangan masa depan Messi menemui tanda tanya. Ia dikabarkan berkonflik dengan pelatih Luis Enrique dan membuat sejumlah klub besar seperti Chelsea, MU, dan PSG memantau situasinya.

Baca juga:

Ancelotti Pilih AC Milan Ketimbang La Decima

Ini Dia Maksud Fellaini Memeluk Januzaj

Putus dari Ronaldo, Irina Jatuh ke Pelukan The Rock?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini