Sukses

Musim Ini Inter Milan Incar Posisi Tiga Besar

Menurut Roberto Mancini, posisi tiga besar menjadi target paling realistis untuk I Nerazzurri.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mulai memperlihatkan penampilan terbaiknya. Sejak ditangani Roberto Mancini, Inter perlahan bangkit dan mengejar ketertinggalan dari tim papan atas Serie A Italia.

Saat ini Inter masih menghuni peringkat sembilan klasemen. Namun kondisi itu tidak membuat Roberto Mancini puas. Ia yakin tim asuhannya bisa menempati posisi tiga besar di akhir musim nanti.

"Kami harus memperjuangkan gelar. Tapi pertama-tama, marilah kita berjuang merebut jatah Liga Champions," ucapnya seperti dilansir Football Italia. "Ada baiknya saat kami menyusul Milan. Tapi kami ingin menempati peringkat tiga," tambahnya.

Demi mengejar ketertinggalan, Mancini bakal merombak susunan pemain peninggalan pelatih sebelumnya, Walter Mazzarri. Pada bursa transfer Januari 2015, ia sudah mendapatkan dua pemain baru yaitu Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri.

Mengenai peluang juara, Mancini menjadikan Juventus dan AS Roma sebagai kandidat terkuat peraih Scudetto di musim ini. Mancini sendiri menargetkan gelar tersebut di musim 2015/2016.

"Juventus? Massimiliano Allegri sudah bekerja dengan baik. Mereka favorit dalam memperebutkan trofi. Namun Roma bisa saja menyalip peluang mereka," ucapnya.

 

Baca juga:

Persipura Menang Telak Atas Mitra Kukar

Madrid Ingin Bajak Pemain Incaran MU

Terdesak Masalah Keuangan, Milan Terpaksa Jual Bus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini