Sukses

Susunan Pemain Arema Cronus vs Persela

Arema berambisi ingin memetik kemenangan kedua agar bisa memastikan lolos ke semifinal.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus akan menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan pertandingan Grup B Surya Citra Media (SCM) Cup di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (20/1/2015).

Pada pertandingan pertama, Arema menekuk Mitra Kukar dengan skor telak 5-2. Sementara, Persela membuat kejutan dengan menekuk Persipura Jayapura dengan skor 1-0.

Bermain di depan publiknya sendiri, Arema berambisi ingin memetik kemenangan kedua agar bisa memastikan lolos ke semifinal. "Jangan pikirkan juara dulu, yang penting lolos ke semifinal," kata pelatih Suharno.

Meski begitu, Suharno mewanti-wanti anak asuhnya agar mewaspadai permainan lawannya. Suharno minta para pemainnya tidak mengganggap enteng Persela. Apalagi mereka sudah mendapatkan suntikan beberapa pemain baru.

Sementara itum caretaker Persela Lamongan Didik Ludiyanto menilai laga melawan Arema selalu sulit. Ia pun berharap Pedro Javier dan kawan-kawan menguatkan mental tampil di Kanjuruhan.

Arema kembali menurunkan kekuatan penuh. Sengbah Kennedy kembali ditempatkan untuk menopang pergerakan Samsul Arif dan Cristian Gonzales di lini depan. Sementara, di lini tengah Ahmad Bustomi dikuasakan Suharno untuk mengendalikan wilayah itu.

Begitu juga Persela. Ludiyanto sama sekali tidak merotasi skuatnya. Tim yang akan diturunkan pada lagi nanti hampir semua adalah pemain yang sukses menaklukkan Persipura di pertandingan sebelumnya.

Susunan pemain:

Arema (4-3-3):
I Made Wardana, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Alfarizi, Beny Wahyudi, Fery A Saragih, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Sengbah Kennedy, Samsul Arif, Cristian Gonzales

Persela (4-5-1)
Choirul Huda, David Pagoe, Taufik Kasrun, Rizky M, Mahyadi P, Jusmadi, Balsa Bozovic, Zaenal Arifin, Yogi, Buahil Chalwa, Pedro Javier.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini