Sukses

Bek Baru Persija Punya Hobi Fotografi

Fotografi dijadikan bek baru Persija, Syaiful Indra Cahya sebagai alat dokumentasi hobi lainnya, jalan-jalan.

Liputan6.com, Padang: Setiap orang tentu memiliki hobi masing-masing. Bahkan tidak seluruh orang bekerja sesuai dengan hobinya itu. Salah satu pesepakbola Indonesia, Syaiful Indra Cahya, ternyata memiliki hobi lain selain bermain si kulit bundar. Ia suka berjalan-jalan ke tempat baru alias travelling.

Sebagai pemain Persija Jakarta, Syaiful berkesempatan keliling ke kota-kota besar Indonesia. Pasalnya ia dapat bermain di markas lawan sewaktu-waktu.
"Ya setiap kali saya jalan, selalu bawa sepatu lari, selain itu juga sandal," ujarnya kepada Liputan6.com.

Pemain berusia 22 tahun ini juga memiliki barang bawaan favorit yang kerap ia bawa. Itu semua untuk menyalurkan hobi dari jalan-jalannya itu."Barang bawaan favorit ya kamera DSLR itu. Karena bisa foto-foto dan mendokumentasikan hasil perjalanan juga," tandasnya.


Syaiful Indra Cahya serius melayani pertanyaan dari Liputan6.com (Johan Tallo/Liputan6.com)

Saat ini pria asal Malang itu sedang berada di Padang untuk mengikuti turnamen pra musim SCM Cup 2015. Ternyata ia sudah berkunjung ke salah satu tempat wisata.

"Saya baru jalan ke pantai saja selama di sini.  Makan Kepiting sama teman-teman lainnya. Kalo untuk daerah pegunungan favorit saya adalah Bromo, karena dekat dengan rumah juga," dia menambahkan.

Baca Juga:

3 Klub Ini Akhirnya Dapat Izin Ikut ISL

Tak Sanggup Bayar Gaji, Juventus Siap Lego Pogba

RD Kritik Penalti Persebaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini