Sukses

Jadwal Live Streaming Laga Pamungkas Grup A SCM Cup 2015

Bakal ada dua partai besar akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Babak penyisihan Grup A di Surya Citra Media Cup (SCM) Cup telah memasuki pertandingan terakhirnya. Hari ini, pada Rabu (21/1) ada dua partai besar akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan Indosiar yakni Persebaya vs Sriwijaya serta Semen Padang vs Persija Jakarta.

Dipartai pertama, Sriwijaya akan bentrok Bajul Ijo (julukan Persebaya Surabaya) pada pukul 15.00 sore WIB. Laga ini disiarkan live oleh SCTV dari Stadion H. Agus Salim.

Sedangkan stasiun televisi nasional Indosiar bakal menyiarkan pertandingan Persija Jakarta vs Semen Padang pada pukul 18.30 WIB.

Semen Padang menelan dua kali kekalahan dan kini tim berjuluk Kabau Sirah itu berada di urutan paling bawah klasemen sementara.

Para penggila sepak bola yang kebetulan tak bisa hadir di stadion maupun menonton dari layar kaca, bisa menikmatinya dengan mudah via live streaming di liputan6.com.

Jadwal Live Streaming SCM Cup 2015:

Persebaya vs Sriwijaya FC, pukul 15:15 WIB (klik di sini)

Semen Padang vs Persija Jakarta, pukul 18:30 WIB (klik di sini)

Baca Juga:

RD Kritik Penalti Persebaya

Lagi, Duo Milan Rebutan Pemain Gratis

"Liverpool akan Sakiti Chelsea"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.