Sukses

Semen Padang vs Persija, RD Kembali Rotasi Pemain

RD bakal menggeser Andritany di posisi kiper Persija vs Semen Padang nanti.

Liputan6.com, Padang: Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, mengaku akan merotasi timnya saat Persija jumpa tuan rumah Semen Padang pada laga terakhir fase grup A SCM Cup 2015 di Stadion H Agus Salim Padang Sumatra Barat malam nanti. Di ajang ini, RD memang sedang mencari rancangan skuat yang pas untuk Indonesia Super League (ISL) 2015.

Di beberapa kesempatan dijelaskannya jika Persija memang tidak mengincar gelar juara SCM Cup 2015."Di ajang ini, kami coba mencari pemain-pemain kunci untuk ajang sesungguhnya nanti," tandasnya.

Pada dua laga fase grup sebelumnya, coach RD memasang penjaga gawang Andritany. Kini rotasi akan dilakukan di gawang Persija."Pada laga ketiga ini, kami akan memasang kombinasi pemain dari laga pertama dan kedua."

"Untuk penjaga gawang, kemungkinan Adixi jadi starter menggantikan Andritany."

Persija kini terancam tidak lolos dari fase grup SCM Cup 2015 jika mereka hanya bermain imbang lawan Semen Padang. Mereka baru mengemas satu poin dari dua laga.

Tentu jumlah tersebut masih kalah dari Persebaya yang sudah meraih empat poin dan Sriwijaya yang meraih enam poin. Persija bisa lolos jika mampu menang dengan skor lebih dari 2-0 asalkan Persebaya kalah dari Sriwijaya FC.

 

Baca Juga:

5 Momen Manis Mantan Sejoli Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Tak Sanggup Bayar Gaji, Juventus Siap Lego Pogba

Demi Menggaet Messi, MU Minta Bantuan Adidas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.