Sukses

Hadapi Gamba Osaka, Persija Fokus Lawan Semen Padang?

Persija bisa dengan tenang tinggalkan Padang jika gagal lolos ke semifinal SCM Cup 2015.

Liputan6.com, Padang: Persija Jakarta akan menghadapi klub elite Jepang, Gamba Osaka, pada 24 Januari 2015 mendatang di Stadion. Akan tetapi hal tersebut dapat menjadi ganjalan bagi Persija, karena jadwal tersebut sangat berdekatan dengan jadwal SCM Cup 2015.

Saat ini tim Macan Kemayoran baru meraih satu poin dari dua laga fase grup. Hal tersebut membuat skuat Rahmad Darmawan otomatis tersingkir jika pada laga nanti hanya bermain imbang kontra Semen Padang.

Jika Persija tidak lolos, maka Persebaya Surabaya dan Sriwijaya FC yang berhak maju ke babak semifinal SCM Cup 2015 yang akan digelar pada 25 Desember mendatang. Namun jika Persija yang lolos, mereka hanya punya waktu satu hari untuk berpergian dan memulihkan diri dari Jakarta ke Padang.

Namun pelatih Persija, Rahmad Darmawan menyebutkan jika timnya tetap fokus menghadapi Semen Padang di laga terakhir fase grup A SCM Cup 2015 malam nanti. "Kami tidak ingin kalah, kami fokus ke laga sore nanti dulu," tandasnya.

"Pokoknya tim besok harus sudah pulang, karena akan melawan Gamba Osaka pada 24 Januari nanti, tapi bukan berarti kami ingin kalah di laga nanti, kami tetap ingin menang."

 

Baca Juga:

5 Momen Manis Mantan Sejoli Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Tak Sanggup Bayar Gaji, Juventus Siap Lego Pogba

Demi Menggaet Messi, MU Minta Bantuan Adidas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini