Sukses

Persebaya vs Sriwijaya FC, Trio "SEA Games" Jadi Sorotan

Persebaya berpotensi lolos hanya dengan raih hasil imbang lawan Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Padang: Persebaya vs Sriwijaya FC menjadi duel yang ditunggu-tunggu di SCM Cup 2015.Pelatih Persebaya Surabaya, Ibnu Grahan mewaspadai trio maut Sriwijaya FC di laga pamungkas fase grup A SCM Cup 2015 nanti. Trio maut yaitu Ferdinand, Tibo dan Patrich Wanggai dikenal sebagai trio jebolan SEA Games 2011. Ibnu mengaku sudah memperhatikan gerak gerik ketiganya.

"Trio Ferdinand, Titus Bonai, dan Patrich Wanggai pemain berkelas, sangat berbahaya. Tentu kami akan mewaspadai mereka," ulasnya."Ferdinand suka main melebar, Patrich bisa dihadapi bek tengah, Otavio Dutra, kalau Tibo, ia suka main di kiri, jadi mugkin akan ditempel Putu Gede."

Saat ini Persebaya berpeluang lolos dari fase grup SCM Cup 2015 jika mampu meraih hasil imbang saja. "Bajul Ijo" menghuni posisi dua klasemen SCM Cup 2015 dengan 4 poin.

Pada laga ini, Ibnu berharap timnya dapat bermain lebih baik dari laga sebelumnya. "Pada saat lawan Persija, karakter bermain tidak keluar, main terlalu teknikal. Pada laga nanti saya harap anak-anak bermain lebih cepat, lebih agresif," jelasnya.

Baca Juga:

5 Momen Manis Mantan Sejoli Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Tak Sanggup Bayar Gaji, Juventus Siap Lego Pogba

Demi Menggaet Messi, MU Minta Bantuan Adidas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini