Sukses

Video Duel Sengit Liverpool vs Chelsea di Semifinal Capital One

Chelsea mencetak gol setelah Eden Hazard melakukan diving di kotak penalti Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Liverpool kontra Chelsea di Anfield Stadium, dini hari tadi berlangsung sangat seru. Laga itu harus berakhir imbang 1-1.

Tim asuhan Jose Mourinho sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-18. Berawal dari jatuhnya Eden Hazard di kotak penalti. Jika diperhatikan, Hazard melakukan diving, karena tidak tersentuh oleh pemain Liverpool, Emre Can.

Gelandang serang asal Belgia itu pun memutuskan untuk menjadi algojo penalti. Hazard mengirim bola ke pojok kiri bawah gawang Liverpool. Kiper Simon Mignolet bergerak ke arah sebaliknya.

Terkejut dengan gol tersebut, tim yang diarsiteki Brendan Rodgers mengurung pemain Chelsea di pertahanannya sendiri. Liverpool pun akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-59 melalui sepakan Raheem Sterling.

Leg kedua semifinal Piala Liga Inggris bakal berlangsung di Stamford Bridge Stadium, markas Chelsea, 28 Januari mendatang.

Lihat video pertandingan Liverpool vs Chelsea di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini