Sukses

Persebaya vs Sriwijaya FC: Cukup Hasil Imbang

Persebaya hanya butuh hasil imbang untuk mendampingi Sriwijaya FC lolos ke semifinal SCM Cup 2015.

Liputan6.com, Padang - Persebaya Surabaya akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga pamungkas Grup A SCM Cup 2015. Laga ini akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatra Barat, Rabu (21/1/2014) pukul 15.00 WIB.

Pada dua laga sebelumnya, kedua tim belum pernah kalah. Persebaya mengumpulkan poin 4 hasil dari menang 1-0 atas Semen Padang dan bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta. Sementara Sriwijaya mengoleksi poin hasil dari menang 1-0 atas Persija dan unggul 2-1 atas Semen Padang.

Bagi Sriwijaya, hasil tersebut sudah meloloskan mereka ke semifinal. Hasil imbang atau kalah tidak bakal memengaruhi posisi skuat besutan Benny Dolo itu. Sementara untuk Persebaya, pasukan Ibnu Grahan ini cukup bermain imbang untuk mendampingi Sriwijaya ke semifinal.

Jika kalah dari Sriwijaya, Persebaya sebisa mungkin tidak kebobolan dari satu gol. Pasalnya, Persija yang ada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 1 masih berpeluang lolos ke semifinal. Dengan catatan, Persija menang besar atau lebih dari dua gol atas Semen Padang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketat di Lini Tengah

Karena itu, laga ini akan berlangsung menarik. Persebaya masih akan mengandalkan Evan Dimas di lini tengah. Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu bakal ditemani Roberto Alvis, Zulfiandi, serta Ilham Udin. Kuartet ini akan bertarung dengan gelandang Sriwijaya yang kemungkinan diisi Mouri Makan, Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, Asri Akbar, dan Maitimo.

Di lini serang, pelatih Ibnu kemungkinan akan mengandalkan Agung Supriyanto setelah kecewa dengan performa striker seleksi asal Gabon Fabrice do Marcolino. Sementara di kubu Sriwijaya, Patrich Wanggai kemungkinan kembali dimainkan.

Baca juga:

[Tak Ada Ronaldo, Ini Dream Team Liga Champions Pilihan Pirlo](/2163997 "")

Mourinho: Liverpool Memang Tidak Pantas Kalah!

Krioterapi, Cara Cepat Persipura Pulihkan Stamina Boaz Cs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.