Sukses

Barcelona Punya Rekor Fantastis, Atletico Tidak Gentar

Barcelona bakal menjamu Atletico Madrid di Camp Nou Stadium, Kamis (22/1/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona bakal menjamu Atletico Madrid di Camp Nou Stadium, Kamis (22/1/2015) dini hari WIB pada leg pertama babak perdelapan final Copa del Rey. Los Blaugrana (julukan Barcelona) tampkanya mendapat sedikit keuntungan.

Pada laga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim di Camp Nou, 12 Januari silam, Barcelona berhasil menekuk Atletico dengan skor meyakinkan 3-1. Tidak hanya itu saja, dari 15 pertandingan terakhir di Camp Nou, Lionel Messi dan kawan-kawan meraih 14 kemenangan dan sekali kekalahan.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/661966/original/000_DV1702618.jpg

Catatan fantastis Los Blaugrana tampaknya tidak membuat gentar pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Dia menjanjikan permainan Mario Mandzukic dan kawan-kawan bakal berbeda dari kekalahan 1-3 atas Barcelona, sembilan hari lalu.

"Kami harus memulai pertandingan dengan baik. Intensitas dan tekanan harus lebih bagus dari permainan kami sebelumnya. Melawan Barcelona, kami harus tampil baik di babak pertama, atau setidaknya selama satu jam," ucap Simeone, seperti dikutip dari Goal.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunci Atletico

Kunci Atletico

Peramu formasi berkebangsaan Argentina tersebut menyadari kalau pertandingan di Camp Nou bakal berjalan sangat sulit. Tapi, meski sulit, Simeone menegaskan pemainnya sudah terbiasa melawan tim asal Catalan tersebut.

"Jelas sekali kalau 90 menit di laga nanti akan sulit. Kami melawan tim hebat, Barcelona dan kami sudah menghadapi mereka beberapa kali. Setiap menit dipertandingan nanti sangat penting untuk leg kedua," jelas Simeone.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/658398/original/000_DV1697979.jpg

"Kunci permainan kami di laga nanti adalah mengetahu bagaimana cara dan posisi untuk menyerang. Jika kami berhasil mengatur irama, Atletico bisa menciptakan beberapa peluang," dia mengakhiri.

Leg kedua babak perempat final Copa del Rey antara Atletico kontra Barcelona bakal digulirkan di Vicente Calderon Stadium, 29 Januari 2015.

Baca juga:

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

5 Venue Olahraga Berhantu di Dunia

Mantan Pacar Perenang Top AS Siap Main Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.