Sukses

Gerah Jarang Dimainkan, Salah Tinggalkan Chelsea

Mohammed Salah jarang mendapat kesempatan bermain bersama klub.

Liputan6.com, London - Bursa transfer pertengahan musim semakin panas dan bergelora. Chelsea tampaknya bakal kehilangan salah satu winger mudanya pada Januari 2015.

Menurut laporan Daily Mirror, pemain sayap asal Mesir, Mohamed Salah bakal meninggalkan Stadion Stamford Bridge, bulan ini. Kalah bersaing menjadi alasan Salah meninggalkan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/669253/original/Liverpool+vs+Chelsea+%28foto+4%29.jpg

Pemain berusia 22 tahun tersebut kalah bersaing dengan Eden Hazard, Willian, Oscar hingga Andre Schurrle. Minim kesempatan bermain membuat Salah frustasi dan memutuskan mencari klub baru.

"Itu (meninggalkan Chelsea) sangat mungkin terjadi. Dia akan meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman," ucap sang agen, Olivier Kronenberg.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hijrah ke Italia

Hijrah ke Italia

Sejauh ini, klub asal Italia, AS Roma menjadi tim paling berminat mendatangkan mantan pemain FC Basel hingga akhir musim 2014-15. Tapi keinginan Roma tampaknya terhalang dengan gaji Salah yang sangat tinggi.

"Saya sudah berbicara dengan Roma, tapi masalah biaya yang terlalu tinggi. Dia (Salah) mendapat upah besar bersama Chelsea," jelas Kronenberg.

Meski demikian, Salah masih mempertimbangkan untuk menurunkan gajinya demi mendapat kesempatan bermain sebagai tim inti. "Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi nanti," Kronenberg memungkasi.

Salah sudah dua musim memperkuat Chelsea. Tapi, dia baru mendapat kesempatan bermain sebanyak 13 pertandingan dan mencetak dua gol di Liga Premier Inggris.

Baca juga:

Van Gaal Bikin MU Tidak Bekerja Sebagai Tim

Rapor Pemain Liverpool Vs Chelsea: Costa Terburuk!

"Liverpool Tak Pantas Diimbangi Chelsea!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini