Sukses

4 Saingan Terkuat di ISL Versi Pelatih Persipura

Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Malang - Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa menegaskan target timnya musim adalah juara Liga Super Indonesia (ISL). Osvaldo percaya Persipura mampu merealisasikan target tersebut.

Mutiara Hitam gagal mempertahankan gelar juara musim lalu. Persipura tumbang di tangan Persib Bandung di laga final. Osvaldo yakin musim depan Mutiara Hitam mampu merebut lagi gelar itu.

"Target ISL bagi kami selalu juara. Kami tim besar dan kuat. Tapi kami harus kerja keras. Kami juga harus melupakan hasil musim lalu," kata Osvaldo.

"Arema Cronus, Persib Bandung dan Mitra Kukar saingan kuat. Persija Jakarta juga patut diperhitungkan," tambahnya.

Ini adalah musim pertama Osvaldo melatih Persipura. Sebelumnya ia adalah pelatih fisik dan asisten tim Mutiara Hitam di bawah arahan Jacksen F Tiago.

"Jika dulu saya bantu Persipura hanya secara fisik, kalau sekarang tugas saya bantu dengan taktik di lapangan. Saya sudah 5 tahun ikut Persipura, jadi saya sudah mengenal kemampuan semuanya," tuntas Osvaldo.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/798293/original/022579600_1421756042-mitrakukarvspersipura2.jpg

Baca Juga:

5 Momen Manis Mantan Sejoli Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Tak Sanggup Bayar Gaji, Juventus Siap Lego Pogba

Demi Menggaet Messi, MU Minta Bantuan Adidas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini